Liga Champions

Legenda Man United Prediksi Tim Inggris Jadi Juara Liga Champions 2018/19

Rabu, 17 April 2019 12:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan prediksinya terhadap juara Liga Champions 2018/19. Copyright: © getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan prediksinya terhadap juara Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memprediksi bahwa Liverpool akan menjadi juara Liga Champions musim 2018/19 ini.

The Reds telah menyuguhkan pertunjukan luar biasa di atas lapangan hijau sepanjang musim ini dengan menjadi tim yang sulit terkalahkan di ajang Liga Champions.

Tren positif itu pun membuat Ferdinand percaya bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itu bisa membalaskan dendamnya usai hanya menjadi runner-up di babak final dalam pertarungan meraih trofi yang berjuluk Si Kuping Besar.

“Saya pikir tim Inggris akan memenangkannya tahun ini, dan Liverpool bisa saja keluar sebagai juara,” ujar Ferdinand kepada awak media berita sport, BT Sport.

Ia juga memprediksi bahwa jika Liverpool berhasil menaklukan FC Porto pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (18/04/19) mereka bisa berhadapan dengan Barcelona di babak semifinal.

Blaugrana baru saja menumbangkan Manchester United dengan skor 3-0, setelah Lionel Messi mencetak brace dan satu gol dari Philippe Coutinho yang menghentikan langkah Setan Merah dalam perburuan gelar juara.

“Saya pikir Liverpool bisa bertemu Barcelona di babak semifinal dan bisa mengalahkannya jika mereka bermain dengan serangan balik yang bisa memberikan banyak masalah bagi Baugrana,” imbuhnya.

Tak hanya moncer di kompetisi Liga Champions, Liverpool juga tampil apik di Liga Primer Inggris dan telah menjadi tim pemuncak klasemen dengan mengemas 85 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%