Liga Champions

Man City vs Tottenham: 3 Pertunjukkan yang Terlalu Sayang Jika Anda Lewatkan dari Laga Ini

Rabu, 17 April 2019 12:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© footyrenders.com/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sergio Aguero vs Jan Vertonghen jelang laga Liga Champions 8 besar. Copyright: © footyrenders.com/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sergio Aguero vs Jan Vertonghen jelang laga Liga Champions 8 besar.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur akan dimainkan pada Kamis (18/04/19) pukul 02.00 WIB dini hari. Berikut 3 pertunjukkan yang terlalu sayang dilewatkan dari laga ini.

Tottenham akan menyambut laga leg kedua perempatfinal Liga Champions dengan modal yang besar. Yakni dengan kemenangan 1-0 di kandang baru mereka pada leg pertama pekan lalu.

Namun, hanya kalah satu gol tandang akan membuat Manchester City bakal habis-habisan di leg kedua perempatfinal Liga Champions dini hari nanti.

Aksi comeback pun berpeluang besar akan terjadi di pertandingan dini hari nanti. Manchester City bisa lolos ke semifinal dengan kemenangan margin dua gol atau tidak kebobolan dan menang minimal 2-0.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga bisa memastikan lolos ke babak selanjutnya jika bisa mencetak satu gol dan hanya kalah dengan margin satu gol saja.

Namun, selain fakta tersebut, ada setidaknya tiga pertunjukkan yang akan sangat sayang jika Anda lewatkan dari pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur ini.

1. Sergio Aguero vs Jan Vertonghen

© japantimes.co.jp
Sergio Aguero dibayangi oleh Jan Vertonghen dalam pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur. (japantimes.co.jp) Copyright: japantimes.co.jpSergio Aguero dibayangi oleh Jan Vertonghen dalam pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur. (japantimes.co.jp)

Pertarungan antara penyerang Manchester City, Sergio Aguero dan bek tengah Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen akan membuat laga ini semakin panas.

Aguero adalah seorang pencetak gol yang handal dan bisa membuat lawan-lawannya kewalahan menghadapinya. Pergerakan Aguero juga cukup lincah untuk seukuran penyerang tengah.

Sementara Vertonghen, bek senior Spurs ini merupakan bek kuat yang sudah membuktikan diri, dengan clean sheet di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

2. Raheem Sterling vs Danny Rose

© mancity.com
Danny Rose mencoba menghalangi Raheem Sterling dalam pertandingan Manchester City vs Tottenham. (mancity.com) Copyright: mancity.comDanny Rose mencoba menghalangi Raheem Sterling dalam pertandingan Manchester City vs Tottenham. (mancity.com)

Sesama penggawa Timnas Inggris, Raheem Sterling dan Danny Rose akan bertemu satu sama lain di pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur dini hari nanti.

Sterling sudah luar biasa sejauh musim ini, dengan mencetak sebanyak 21 gol dan 16 assist untuk Manchester City di semua kompetisi.

Sementara Danny Rose, punya statistik sebanyak 1.7 tekel per laga di semua kompetisi sejauh musim ini. Untuk memotong bola, minimal sekali dilakukan oleh Rose di semua kompetisi ini.

3. Aymeric Laporte vs Son Heung-min

© Getty Images
Aymeric Laporte berselebrasi merayakan gol ke gawang Everton Copyright: Getty ImagesAymeric Laporte berselebrasi merayakan gol ke gawang Everton

Yang terakhir ada pertunjukkan sengit yang ditunjukkan oleh duel Aymeric Laporte vs Son Heung-min. Apalagi dengan fakta gol Son Heung-min di leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu.

Son jelas punya kecepatan di atas rata-rata dan dapat bekerja sama dengan baik dengan rekan-rekannya seperti Lucas Moura dan Christian Eriksen. Dia juga punya otak cerdas untuk mencari ruang, seperti pada leg pertama kemarin.

Dengan absennya Harry Kane, Son kemungkinan besar akan ditempatkan sebagai penyerang tengah yang artinya dia akan berhadapan langsung dengan Aymeric Laporte. Laporte sejauh ini sudah mampu menjadi andalan Guardiola di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions hanya di INDOSPORT

121