Liga Champions

Porto vs Liverpool: Penghancur Manchester United Doakan The Reds Menang

Rabu, 17 April 2019 13:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Gelandang Barcelona, Philipe Coutinho mendoakan mantan klubnya ketika pertandingan leg kedua antara FC Porto vs Liverpool babak perempatfinal Liga Champions 2018/19, Kamis dinihari (18/04/19) di Estadio Do Dragao, Portugal

Coutinho telah berhasil membawa Barcelona lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Manchester United di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19. La Braugana semalam menang dengan skor 3-0 Setan Merah di hadapan pendukungnya di Stadion Camp Nou.

Coutinho sendiri berhasil mencetak gol penutup di babak kedua. Ia mencetak gol yang sesuai khasnya dengan tendangan cannon ball untuk menaklukkan David De Gea di bawah mistar gawang Manchester United. Agregat empat gol tanpa balas membawa Barcelona lolos dan bertemu pemenang antara FC Porto vs Liverpool.

“Bertemu Liverpool adalah pertandingan yang mengharukan bagi saya, sebenarnya ingin bertemu di final tetapi tidak masalah jika harus bertandang ke Anfield pada babak semifinal,” ujar Coutinho seperti dikutip dari situs olahraga Daily Mirror beberapa waktu lalu.

“Saya berharap Liverpool yang lolos ke semifinal,” tambah Coutinho.

Liverpool sendiri harus mempertahankan keunggulan agregat dua gol atau menambah keunggulan jika ingin lolos ke babak semifinal. Tahun lalu, Liverpool berhasil unggul telak lima gol tanpa balas di markas klub asal Portugal tersebut.

Kemenangan dua gol di Liga Inggris 2018/19 atas Chelsea akhir pekan lalu nampaknya akan membuat anak asuh Jurgen Klopp termotivasi meneruskan tren positif.

Terus Ikuti Berita Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

229