Liga Indonesia

Tak Bisa Ikut Pemilu, Eks Asisten Indra Sjafri Titip Pesan Mendalam

Rabu, 17 April 2019 11:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Asisten pelatih Timnas U-19 Miftahul, usai memimpin latihan di Lapangan Jenggolo. Jumat (29/06/18) lalu. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Asisten pelatih Timnas U-19 Miftahul, usai memimpin latihan di Lapangan Jenggolo. Jumat (29/06/18) lalu.

INDOSPORT.COM - Mantan asisten Timnas Indonesia U-19, Miftahudin Mukson tak dapat ikut Pemilu 2019 hingga berharap agar pesta demokrasi 2019 ini berjalan dengan sukses.

Ya, tepat hari ini 17 April 2019, seluruh rakyat Indonesia merayakan pesta demokrasi. Di mana hari ini seluruh rakyat Indonesia melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 secara serentak.

Dalam pemilu kali ini, setidaknya seluruh rakyat Indonesia memilih Presiden dan Wakil Presiden, hingga anggota DPR RI, Anggota DPD, Anggota DPRD Provinsi, dan Anggota DPRD Kota/Kabupaten.

Meski hampir seluruh masyarakat Indonesia larut dalam pesta demokrasi, tidak halnya bagi Miftahudin Mukson. Ya, mantan asisten Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 ini tidak bisa menggunakan hak suaranya karena dia adalah anggota TNI.

Meski tidak dapat menggunakan hak suaranya, Miftahudin tetap ingin Pemilu tahun berjalan sukses. Sebab ini adalah pesta rakyat Indonesia.

"Kita harus menghargai ini pesta demokrasi Indonesia. jadi kita harus sukseskan," ucap Miftahudin kepada INDOSPORT.

Selain itu, pria yang kini mendampingi Rahmad Darmawan di Tira Persikabo memiliki satu harapan. Baginya siapapun presidennya mampu membawa Indonesia lebih baik. 

"Meski gak nyoblos, harapnnya mudah-mudahan aman lancar dan siapapun pemimpinnya bisa membawa Indonesia lebih baik lagi," tutup ia.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM