Harapan Kapten Persib untuk Pemimpin dan Wakil Rakyat Terpilih di Pemilu 2019

Rabu, 17 April 2019 11:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya, 7 Maret 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya, 7 Maret 2019.

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berharap siapapun yang terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan baik.

Selain itu, Supardi juga berharap pemimpin yang terpilih pada Pemilu kali ini, bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Sebagai informasi, Pemilu 2019 akan diselenggarakan pada hari ini, Rabu (17/04/19). Pemilih akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI, DPRD Provonsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Harapannya dapat pemimpin yang peduli sama rakyat, pemimpin yang takut sama hukum Allah," kata Supardi.

Pemain yang sempat berkostum Timnas Indonesia ini juga menaruh harapan, kepada Presiden dan Wakil Presiden serta wakil rakyat terpilih, agar memperhatikan dan lebih peduli terhadap olah raga apapun cabangnya.

Karena dengan begitu, diharapkan olah raga yang ada di Indonesia bisa berkembang dan berprestasi di kancah internasional.

"Pastinya pemimpin yang peduli dengan apapun olahraganya, terus mensupport. Saya berharap siapapun yang terpilih, dapat peduli dengan rakyatnya," harapnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Miljan Radovic mendukung Pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan aman. Pelatih asal Montenegro ini, memberikan waktu kepada anak asuhnya untuk menggunakan hak pilihnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%