Liga Europa

Ancelotti: Napoli Harus Banggakan Italia di Liga Europa

Kamis, 18 April 2019 12:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli tak ingin klubnya permalukan nama baik Sepak Bola Italia di pentas Eropa. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli tak ingin klubnya permalukan nama baik Sepak Bola Italia di pentas Eropa.

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti mendesak Napoli untuk menang dan bertanggung jawab sebagai satu-satunya tim Italia yang tersisa di Europa jelang leg kedua perempatfinal melawan Arsenal Jumat (19/04/19).

Berbicara pada konferensi persnya sebelum pertandingan di San Paolo, Ancelotti mengungkapkan timnya harus bermain dengan Keberanian, kecerdasan, dan hati.

“Saya melihat sedikit keberanian di pertandingan pertama, terutama di babak pertama. Kami harus  cerdas mengambil banyak risiko juga bermain dengan hati,” ungkapnya dikutip dari berita sport, Football Italia.

“Kami saat ini satu-satunya tim Italia yang tersisa di Eropa dan kami berharap terus melaju. Napoli akan menampilkan performa hebat dan saya pikir itu bisa cukup, kita bisa melakukannya," tambahnya.

Menurut Ancelotti, keuntungan mereka di leg kedua besok adalah mendapat dukungan penuh dari para penggemar dan itu adalah hal yang sangat penting.

“Jika tim bermain dengan baik, San Paolo akan membantu kami. Kami harus bermain dengan baik, dengan ciri khas. Tentunya besok kita akan menunjukkan lebih banyak keberanian dan kepribadian." Tegasnya.

Ancelotti membuka peluang untuk kembali memainkan trio Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne dan Dries Mertens di lini depan yang berhasil memberikan hasil bagus ketika Partenopei menumbangkan Chievo 3-1 pada akhir pekan.

“Itu suatu kemungkinan. Permainan ini berlangsung selama 90 menit dan ini tidak berarti kita harus mencetak gol di babak pertama. Kami ingin permainan tetap terbuka selama mungkin,” pungkas Ancelotti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%