Liga Italia

Beri Bocoran, Ini Tim yang Ingin Ditangani Antonio Conte Musim Depan

Kamis, 18 April 2019 21:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© The Sun
Antonio Conte berlibur ke pantai di wilayah Bergeggi, Italia. Copyright: © The Sun
Antonio Conte berlibur ke pantai di wilayah Bergeggi, Italia.

INDOSPORT.COM - Diminati banyak klub Italia untuk mengisi posisi pelatih, Antonio Conte akhirnya buka suara mengenai manakah klub yang ingin dirinya tangani di musim depan.

Empat klub raksasa Italia yakni AC Milan, AS Roma, Inter Milan, serta Juventus ingin menggunakannya sebagai pelatih. Belum lagi, banyak klub lain di luar Italia.

Meskipun sudah setahun menganggur setelah dipecat Chelsea pada awal musim 2018/2019 lalu, Conte jelas tak kekurangan calon pelamar potensial.

Namun dikutip dari Calciomercato, saat menjadi tamu di program EPCC Alessandro Cattelan di saluran olahraga Sky Sports, Conte memberikan kode mengenai apa yang akan menjadi petualangan berikutnya.

"Saya belum memutuskan ke mana saya akan pergi nanti. Namun, yang pasti saya akan memilih tim yang memiliki proyek yang meyakinkan saya," katanya.

Sebuah proyek jangka panjang sepertinya sangat mungkin didapatkan Conte jika bersedia melatih Inter dan Juventus. Roma juga memiliki peluang besar, meskipun memiliki anggaran kecil untuk membayar Conte.

Conte memilik segudang pengalaman menjadi pelatih. Ia pernah Juventus selama empat musim dan memenangkan tiga trofi Seri A Italia.

Sempat melatih Timnas Italia selama dua tahun, Conte kemudian melatih Chelsea selama dua tahun. DI musim debutnya, Conte berhasil memenangkan Trofi Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%