Bola Internasional

Diam-diam, Sarri Sudah Jalani Kesepakatan dengan AS Roma?

Kamis, 18 April 2019 12:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, secara diam-diam dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub sepak bola Italia, AS Roma.

Menjadi pelatih Chelsea menggantikan Antonio Conte, Sarri menjalani awal yang baik bersama The Blues. Bahkan mantan pelatih Napoli ini mencatatkan 12 kemenangan pertama di Premier League.

Namun, lambat laun performa Chelsea semakin tidak konsisten. Buktinya, Chelsea pernah dipermalukan tim medioker, Bournemouth dengan skor 0-5. Selain itu, Chelsea juga mendapatkan kekalahan telak 0-6 dari Manchester City di ajang Premier League.

Hal tersebut, membuat masa depan pelatih berusia 60 tahun ini masih belum menemui kejelasan di Stamford Bridge. Ditambah para suporter Chelsea sudah muak dengan gaya bermain Sarri yang dinilai terlalu monoton.

Melihat masa depan Sarri yang di ujung tanduk, AS Roma ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk menggaet pelatih berkebangsaan Italia ini.

Disadur dari situs berita olahraga Sportsmole, bahwa Roma sudah berniat untuk memboyong Sarri kembali ke Italia, tapi dengan syarat jika ia sudah dipecat oleh Chelsea.

Pasalnya, ada desas-desus yang mengabarkan bahwa pada bulan Februari lalu Roma sudah membuat pertemuan dengan Sarri.

Sementara itu, Sarri sendiri sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Italia. Seperti yang diketahui, sebelum melatih Chelsea, Sarri sudah menangani tim-tim Serie A Italia, yaitu Napoli dan Empoli.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM