Liga Indonesia

Kemahalan dan 3 Hal yang Bikin Joey Suk Sulit Gabung Persija

Kamis, 18 April 2019 18:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Verified/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Joey Suk salah satu pemain tengah jalani proses naturalisasi dan di sarankan bisa langsung direkrut Persija Jakarta Copyright: © Verified/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Joey Suk salah satu pemain tengah jalani proses naturalisasi dan di sarankan bisa langsung direkrut Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Joey Suk, sosok pemain asal Belanda keturunan Indonesia ini, nampaknya akan sulit bergabung dengan Persija Jakarta. Ada beberapa faktor yang kemungkinan akan membuatnya sulit bergabung dengan klub sepak bola Indonesia asal Ibu Kota itu.

Ya, Persija Jakarta belakangan memang santer dikabarkan tertarik mendatangkan Joey Suk. Manajemen Macan Kemayoran pun sudah mencoba menjalin komunikasi dengan pihak sang pemain.

Bahkan, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, sampai turun tangan demi memuluskan proses transfer Joey Suk. Ferry Paulus diketahui jadi perwakilan Persija Jakarta dalam proses negosiasi.

Namun, sinyal negatif justru muncul dari perkembangan kabar transfer yang ada. Joey Suk kemungkinan batal gabung Persija Jakarta.

Lalu, apa saja hal yang membuat Joey Suk sulit gabung Persija Jakarta? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.

40