Liga Champions

Kutukan Drake Berlanjut, Tottenham Lempar Psywar Mengerikan ke Ajax

Kamis, 18 April 2019 08:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Laurence Griffiths/Getty Images
Son Heung-Min mencetak dua gol ke gawang Manchester City. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Son Heung-Min mencetak dua gol ke gawang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur sukses merebut satu tiket babak semifinal kompetisi sepak bola Liga Champions 2018/19 dari tangan Manchester City. Setelahnya, The Llilywhite pun dipastikan akan bersua Ajax Amsterdam.

Tahu akan bertemu Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam pun langsung memberikan sambutan lewat halaman twitternya. Khususnya untuk empat mantan pemainnya yang kini berseragam Tottenham Hotspur, yakni Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, dan Toby Alderweireld.

"Ini waktunya untuk berjumpa dengan mantan teman kita!," tulis Ajax.

Menariknya, tweet Ajax Amsterdam itu langsung direspons oleh Tottenham Hotspur dengan pesan yang sangat menarik. Yakni pesan yang berkaitan dengan sebuah hal klenik yang belakangan ini menjadi perbincangan di sepak bola Eropa.

"Temui dia terlebih dahulu, kumohon," tulis akun twitter Tottenham India, dalam unggahan video Drake.

Hal tersebut menjadi menarik karena Drake belakangan ini dipercaya sebagai penyebab kekalahan beberapa tim di kompetisi Eropa. Klub yang pemainnya berfoto dengan penyanyi rap asal Kanada itu dipercaya akan membawa sial bagi klubnya.

Kepercayaan itu tercipta setelah munculnya beberapa fakta. Mulai dari PSG yang dibantai Lille setelah pemainnya Layvin Kurzawa  berfoto dengan Drake, Arsenal yang dikalahkan Everton usai Pierre-Emerick Aubameyang juga berfoto bersama Drake. 

Hingga kelolosan Tottenham sendiri ke semifinal Liga Champions 2018/19, yang terjadi setelah beredarnya foto penggawa Manchester City Kevin De Bruyne, Ikay Gundogan, dan Leroy Sane yang berfoto dengan Drake.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT