Liga Inggris

Melaju ke Semifinal Liga Champions, Liverpool Langsung Pamer Jersey Baru

Kamis, 18 April 2019 16:38 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/liverpoolfc/
Jersey Baru Liverpool untuk Musim 2019/20 Copyright: © instagram.com/liverpoolfc/
Jersey Baru Liverpool untuk Musim 2019/20

INDOSPORT.COM – Liverpool secara resmi meluncurkan jersey kandang terbaru yang akan digunakan untuk musim 2019/20 mendatang. Seragam kandang anyar tersebut diperkenalkan beberapa saat setelah The Reds memastikan satu tiket babak semifinal Liga Champions 2018/19.

Liverpool masih menggandeng produsen apparel asal Amerika Serikat, New Balance sebagai penyuplai jubah perang Mohamed Salah dan kawan-kawan. New Balance sendiri sudah menjadi sponsor resmi Liverpool sejak musim 2015/16 lalu.

Jersey kandang baru Liverpool untuk kompetisi sepak bola Liga Inggris musim 2019/20 terlihat lebih segar dengan desain baru di bagian depan. Tetap mempertahankan warna merah yang lebih soft, New Balance membawa nuansa baru untuk klub yang berkandang di Anfield tersebut.

Jika musim ini seragam kandang Si Merah terlihat polos dengan sedikit gradasi, maka jersey kandang musim depan ada penambahan aksen garis vertikal berwatna putih di badian depan. Strip putih seukuran balok juga ditambahkan di masing-masing ujung lengan.

Selain desain sisi depan yang lebih segar, jersey kandang Liverpool musim 2019/20 juga kembali mengusung model o neck tanpa kerah.

Terakhir kali Liverpool menggunakan jersey o neck adalah musim 2016/17 lalu. Tampilan ini berbeda dengan jersey kandang musim 2018/19 yang berkerah.

Sementara itu, jersey utama untuk penjaga gawang juga berubah. Jika musim ini meggunakan warna hijau terang, maka jersey utama yang akan dikenakan Alisson Becker musim depan terlihat minimalis dengan paduan warna hitam dan font berwarna emas.

Jersey kandang baru Liverpool yang akan digunakan untuk musim 2019/20 tak hanya digunakan oleh tim utamaya saja. Tim wanita Liverpool Ladies FC yang berkompetisi di FA’s Women Super League juga akan mengenakan jersey tersebut.

Terus Ikuti Berita Liverpool dan Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%