Liga Champions

3 Cara Barcelona Agar Bisa Bantai Liverpool di Semifinal Liga Champions

Kamis, 18 April 2019 12:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© Quality Sport Images/Getty Images
Gaya selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Liga Champions: Barcelona vs Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/04/19). Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Gaya selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Liga Champions: Barcelona vs Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/04/19).

INDOSPORT.COM – Ada banyak cara yang bisa buat Barcelona membantai Liverpool di semifinal Liga Champions, apa sajakah itu?

Barcelona memastikan diri lolos ke babak semifinal usai menang agregat atas Manchester United dengan skor 4-0. Di babak semifinal, Barcelona telah ditunggu oleh wakil Inggris lainnya, yaitu Liverpool.

Klub asal Merseyside itu sendiri berada di semifinal usai mengalahkan Porto dengan agregat 6-1. Melihat Liverpool dan Barcelona mampu mengalahkan lawannya dengan skor besar, maka bisa dipastikan duel di semifinal akan berjalan menarik.

Meski kekuatan kedua tim nyaris seimbang, sesungguhnya Barcelona memiliki peluang untuk membantai Liverpool dengan mudah. Asalkan Barcelona menjalankan sejumlah cara yang akan dibahas lebih lanjut.