Liga Indonesia

Persib Beberkan Durasi Kontrak Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto

Kamis, 18 April 2019 16:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufrianto saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufrianto saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), resmi merekrut dua pemain baru, yakni Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto (Jupe) untuk memperkuat tim sepak bola Persib Bandung di musim 2019. Persib [un membeberkan durasi kontrak dua pemain itu yakni masing-masing satu musim dan dua tahun.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, kedua pemain tersebut dikontrak dengan durasi yang berbeda. Untuk Artur dikontrak dengan durasi satu tahun, sedangkan Jupe lebih lama yakni dua tahun. 

Kuswara menuturkan, Artur Gevorkyan sengaja didatangkan untuk menambah ketajaman di lini depan Persib dan memenuhi kuota pemain asing Asia, sedangkan Jupe untuk memperkokoh lini pertahanan. 

Bergabungnya kedua pemain tersebut, diharapkan bisa membuat tim kebanggaan Bobotoh menjadi lebih baik lagi dan bisa meraih hasil maksimal di Liga 1 2019. 

"Artur ini adalah pemain yang salah satu tandem Ezechiel, dia pemain gelandang. Jadi mudah-mudahan kebutuhan pemain sudah terpenuhi," kata Kuswara saat memperkenalkan keduanya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/19).

Kuswara menambahkan, bergabungnya kedua pemain tersebut sekaligus menjawab teka-teki pemain anyar yang akan didatangkan Persib. 

Pasalnya, sebelumnya sempat beredar beberapa nama pemain asing dari berbagai negara, yang dikabarkan akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. 

"Dua pemain ini atas dasar kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Artur dikontrak satu musim, Jupe durasi waktu dua tahun, ibaratnya dia kembali ke rumah sendiri, Persib," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

 

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%