Liga Indonesia

Rencana ke Pulau Dewata, Ezra Walian Kirim Kode Gabung Bali United?

Kamis, 18 April 2019 13:11 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas U-23 Indonesia, Ezra Walian, dikabarkan akan berada di Bali pada Juni 2019 mendatang. Bisa jadi, ini merupakan kode darinya untuk mencicipi kompetisi sepak bola Indonesia dengan berseragam Bali United.

Ezra sendiri baru-baru ini dirumorkan akan bermain di kompetisi Liga 1 pada musim 2019 mendatang. Persija Jakarta menjadi klub yang dipercaya akan merekrut mantan penyerang akademi Ajax Amsterdam tersebut.

Rumor tersebut mencuat setelah CEO Persija, Ferry Paulus, mengatakan akan merekrut dua pemain naturalisasi untuk memperkuat skuat Macan Kemayoran.

Namun, dilansir dari akun Instagram pribadi Ezra, ezrawalian, ia baru mengatakan akan menghabiskan libur musim panas di Pulau Dewata bersama sang kekasih dan sedang mencari rekomendasi titik liburan.

Beberapa pesepak bola pun memberikan saran untuknya. Gavin Kwan Adsit, sesama pemain Timnas U-23 yang bermain untuk Barito Putera, memberikan rekomendasinya untuk pergi ke Nusa Penida.

Sementara itu, bek tengah Manchester City asal Belanda, Philippe Sandler, menyarankan Ezra untuk pergi ke salah satu restoran populer di sana.

Penyerang RKC Waalwijk tersebut sendiri akan menjalani pertandingan Eerste Divisie terakhirnya pada 4 Mei 2019 mendatang melawan Eindhoven. Setelahnya, ia memasuki libur jeda musim dan akan kembali ke klub asalnya, Almere City FC, pada 30 Juni 2019.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM