Liga Indonesia

Setelah Jupe dan Artur, Manajemen Persib Tunggu Kabar Pemain Anyar Selanjutnya

Kamis, 18 April 2019 16:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung kenalkan pemain baru mereka Achmad Jufrianto dan Artur Gevorkyan, Kamis (18/04/19). Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung kenalkan pemain baru mereka Achmad Jufrianto dan Artur Gevorkyan, Kamis (18/04/19). Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung, resmi merekrut dua pemain anyar Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto (Jupe) untuk persiapan mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Meski sudah mendapatkan dua tambahan tenaga baru, peluang tim berjuluk Maung Bandung untuk kembali mendatangkan pemain anyar masih terbuka lebar. 

Pasalnya, menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Miljan Radovic terkait kebutuhan tim. 

Menurut Zainuri, saat ini pemain asing Asia dan non-Asia Persib sudah terpenuhi. Hanya saja, jika pelatih masih membutuhkan pemain, maka manajemen akan berusaha memenuhinya demi kebaikan tim. 

"Jadi begini, kalau perekrutan pemain itu selesai atau tidak itu pada pelatih, kalau selesaikan kebutuhan kita cukup," jelas Zainuri di Grahara Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). 

"Tapi kalau sekarang ini dengan pemain asing, baik dari non-Asia maupun Asia sudah cukup, tapi balik lagi kepada pelatih seperti apa, masih ada gak kebutuhannya pada manajemen," ungkapnya menambahkan. 

Masih terbukanya peluang Persib mendatangkan pemain anyar, membuat posisi beberapa pilar Maung Bandung terancam dilepas. Salah satunya, Srdan Lopicic. 

Pasalnya, sebelumnya Manajer Persib, Umuh Muchtar sempat mengatakan, timnya masih membutuhkan pemain asing non-Asia. Selain itu, Radovic juga akan melakukan perampingan di timnya, karena untuk mengarungi musim 2019 ia hanya membutuhkan 25 pemain saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT