Liga Indonesia

Soal Kabar Akan Bawa Pemain Persib ke Borneo FC, Ini Kata Mario Gomez

Kamis, 18 April 2019 11:37 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© febrihariyadi13/mariogomezdt Verified/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Persib Bandung yang bisa dibawa Mario Gomez ke Borneo FC Copyright: © febrihariyadi13/mariogomezdt Verified/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Persib Bandung yang bisa dibawa Mario Gomez ke Borneo FC

INDOSPORT.COM - Seiring merapatnya Mario Gomez ke klub sepak bola Borneo FC santer rumor berembus bahwa eks pelatih Persib Bandung itu akan membawa serta mantan anak asuhnya.

Seperti diketahui, pelatih Persib Bandung musim lalu, Mario Gomez kini secara resmi telah ditunjuk sebagai pelatih baru Borneo FC menggantikan Fabio Lopez yang didepak usai kompetisi sepak bola Piala Presiden 2019.

Usai ditunjuk Mario Gomez pun langsung terbang ke Samarinda dari Argentina, demi mempersiapkan tim jelang Liga 1 2019 yang akan bergulir awal Mei 2019. Namun perihal akan melakukan perombakan skuat dengan mendatangkan mantan anak asuhnya di Persib Bandung, Gomez dengan tegas menampik.

“Tidak ada. Saya tidak keinginan bawa pemain dari Persib. Saya akan lihat kemampuan pemain Borneo saat ini," tukas Gomez lewat halaman resmi Borneo FC.

Gomez menekankan akan lebih memilih untuk memanfaatkan pemain yang ada untuk menerapkan strategi. Termasuk jelang perempatfinal Piala Indonesia, di mana Borneo FC akan bersua mantan klubnya Persib Bandung.

"Pekan depan saya sudah harus menyiapkan taktik dan strategi, karena kita akan bermain di Piala Indonesia. Tapi taktik dan strategi itu tergantung bagaimana pemain, jadi bukan sepenuhnya dari saya,” tegas Gomez. 

Meski akan fokus ke persiapan jelang Piala Indonesia kontra Persib, Mario Gomez juga tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru ke Stadion Segiri. Namun lagi-lagi hal itu ditekankannya, baru akan dilakukan usai perempatfinal Piala Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

7