Liga Indonesia

Soal Nasib Lopicic di Persib, Manajemen Serahkan Keputusan pada Radovic

Kamis, 18 April 2019 16:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Manajemen menyerahkan nasib Lopicic kepada pelatih Miljan Radovic. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Manajemen menyerahkan nasib Lopicic kepada pelatih Miljan Radovic. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menyerahkan sepenuhnya keputusan pemain yang akan dilepas termasuk nasib Srdan Lopicic kepada pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, manajemen tidak bisa menentukan siapa saja yang akan dilepas ataupun direkrut. Pasalnya, pelatih lebih mengetahui kondisi dan kebutuhan tim untuk mengarungi musim 2019. 

Sebagai informasi, sebelumnya Radovic berencana melepas beberapa pemainnya, karena untuk musim 2019 timnya hanya membutuhkan sebanyak 25 pemain. Sedangkan saat ini, dengan bergabungnya Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan jumlah pemain lebih dari 32 orang. 

Selain itu, Lopicic terancam dilepas, karena penampilannya dinilai Bobotoh tidak maksimal. Ditambah lagi, Manajer Persib, Umuh Muchtar sempat mengatakan timnya masih membutuhkan pemain asing non-Asia. 

"Pokoknya pemain semua slot yang sudah ada, semuanya keputusan pelatih, termasuk ada pemain yang tidak dipertahankan," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). 

Kuswara menuturkan, setelah mendapatkan Artur dan Jupe, manajemen akan berkoordinasi dengan Radovic, untuk membahas kebutuhan tim. Selain itu, tidak menutup kemungkinan akan kembali mendatangkan pemain anyar jika tim masih membutuhkan. 

"Setelah kedatangan dua pemain ini (Jupe dan Artur) akan kita pastikan lagi soal pemain yang ada, siapapun dia bisa membawa atmosfer positif untuk Persib. Harapannya kita adalah, tentunya pemain bisa dimaksimalkan Persib dan membawa Persib juara," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT