Liga Champions

Tersingkir di Liga Champions, Ronaldo Curhat Kepada Sang Ibu

Kamis, 18 April 2019 16:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Photo by VI Images,Getty Image
Ekespresi Ronaldo usai laga menghadapi Ajax Copyright: © Photo by VI Images,Getty Image
Ekespresi Ronaldo usai laga menghadapi Ajax

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo merasakan kesedihan mendalam usai timnya disingkirkan oleh Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Ya, Juventus, tersingkir dari Liga Champions usai kalah 1-2 dari Ajax pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19) lalu.

Berkat hasil tersebut, Ajax memastikan tiket ke semifinal Liga Champions karena mereka unggul agregat 3-2 dari Juventus setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Johan Cruyff Arena.

Kekalahan tersebut sungguh menyakitkan bagi Ronaldo karena sejatinya ia berhasil mencetak satu gol pada leg pertama dan kedua. Saking sedihnya Ronaldo bahkan sampai mencurahkan isi hatinya kepada sang ibu, Maria Dolores dos Santos Aveiro.

"Dia (Ronaldo) sangat sedih, Dia ingin pergi ke final, ini akan menjadi yang berikutnya. Dia juga mengatakan kepadaku "Bu, aku tidak bisa membuat keajaiban," jelas Aveiro dikutip dari situs berita olahraga, AS.

Sementara itu, tersingkirnya Juventus membuat Ronaldo gagal tampil di semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2009/10 lalu.

Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa Ronaldo akan pindah dari Juventus karena gagal membawa Si Nyonya Tua meraih gelar juara Liga Champions.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM