Liga Indonesia

Tiba di Jakarta, Selangkah Lagi Artur Gevorkyan Gabung Persib Bandung

Kamis, 18 April 2019 09:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Tiba di Indonesia, pemain kelahiran Asgabat Artur Gevorkyan ini langsung menjalani tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC). Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala Copyright: © PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Tiba di Indonesia, pemain kelahiran Asgabat Artur Gevorkyan ini langsung menjalani tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC). Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala

INDOSPORT.COM - Rumor mengenai penyerang Timnas Turkmenistan, Artur Gevorkyan yang akan merapat ke Persib Bandung rupanya bukan hanya isapan jempol.

Hal itu terbukti lewat rilis yang dimuat dihalaman resmi Persib Bandung, dimana klub berjuluk Pangeran biru itu mengumumkan bahwa Artur Gevorkyan kini telah tiba di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Di Jakarta, Artur Gevorkyan sudah langsung menjalani tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), Selasa (16/04/19). Dalam tes medis, pemain 34 tahun itu sudah menjalani semua prosedur yang diberikan dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp. KO.

Kendati demikian, hingga saat ini, Kamis pagi (18/04/19) belum ada pengumuman secara resmi apakah Artur Gevorkyan telah lolos dalam rangkaian tes medis yang telah di lalauinnya dan resmi berseragam Persib Bandung.

Selain memiliki pengalaman memperkuat Timnas Turkmenistan selama 14 kali dan mencetak tiga gol, Artur Gevorkyan juga merupakan pemain yang kenyang pengalaman merumput di Liga Uzbekistan. Termasuk sukses meraih gelar top skor dan juara Lokomotiv Tashkent.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT