Liga Champions

Liga Champions: Tottenham Bertemu Ajax di Semifinal, Alderweireld Tebar Ancaman

Kamis, 18 April 2019 12:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marc Atkins/GETTYIMAGES
Toby Alderweireld, bek Tottenham Hotspur menebar ancaman kepada Ajax Amsterdam. Copyright: © Marc Atkins/GETTYIMAGES
Toby Alderweireld, bek Tottenham Hotspur menebar ancaman kepada Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, menebar ancaman kepada Ajax Amsterdam usai timnya lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19.

Tottenham menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions 2018/19. Meski kalah di leg kedua dengan skor 3-4 dari Manchester City, Tottenham berhak melaju ke semifinal usai unggul produktivitas gol tandang dengan agregat 4-4.

Di Semifinal, Tottenham nantinya akan ditantang Ajax yang secara mengejutkan menyingkirkan klub favorit juara, Juventus.

Nah, bakal berjumpa Ajax di semifinal Liga Champions, Alderweireld sudah menebar ancaman ke klub sepak bola asal Belanda tersebut.

"Kami membuat sejarah, Ajax, anak-anakmu akan pulang ke rumah," tulis Alderweireld dengan menyebutkan Jan Vertonghen, Christian Eriksen, dan Davinson Sanchez.

Sebagai informasi tambahan, Alderweireld, Vertonghen, Eriksen, dan Sanchez merupakan mantan pemain Ajax sebelum mereka akhirnya bergabung dengan Tottenham.

Alderweireld, Vertonghen, dan Eriksen pernah bermain satu tim di Ajax dan pernah mempersembahkan dua gelar Eredivisie dua kali beruntun pada 2011 dan 2012. Sedangkan Sanchez bermain di Ajax selama satu musim yakni pada 2016/17.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM