Liga Italia

Francesco Totti Ikut Campur Tangan untuk Boyong Antonio Conte ke AS Roma

Kamis, 18 April 2019 23:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© marca.com
Conte, saat masih menjadi manajer Chelsea. Copyright: © marca.com
Conte, saat masih menjadi manajer Chelsea.

INDOSPORT.COM - Demi membawa Antonio Conte ke Italia, Direktur AS Roma, Francesco Totti dilaporkan langsung menelepon mantan pelatih Chelsea tersebut untuk menawarkan jabatan pelatih.

Menurut Football Italia, Conte tergoda karena ditelepon langsung oleh Totti. Apalagi, ia memilik prioritas  untuk melatih kembali ke Italia. Sementara Roma ngotot untuk mendapatkan Conte musim depan.

Giallorossi juga kabarnya mengincar pelatih Torino, Gianluca Petrachi untuk mengisi kekosongan direktur olahraga mereka, yang ditinggalkan Monchi yang kini pulang ke Sevilla.

Namun, usaha Roma tentunya tidak mudah. Pasalnya AC Milan dan Inter Milan juga membidik peluang untuk mendatangkan Conte dan bisa menawarkan gaji yang lebih besar kepadanya.

Conte sepertinya baru akan memutuskan ke klub mana ia berlabuh Minggu depan usai mendengarkan hasil putusan pengadilan arbitrase atas perselisihannya dengan Chelsea.

Keputusan Roma untuk mengincar Conte menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, mereka baru saja mempekerjakan Claudio Ranieri pada awal Maret lalu.

Conte sendiri hingga saat ini belum lagi melatih klub manapun usai dipecat Chelesea di awal musim 2018/19. Kedua pihak kini sementara menyelesaikan masalah upah di pengadilan aribitrase.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%