Liga Indonesia

Unggah Foto Bareng Hamka Hamzah, Comvalius Makin Dekat Gabung Arema FC

Kamis, 18 April 2019 18:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius. Copyright: © Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius.

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius baru-baru ini melancarkan kode keras yang menunjukkan dirinya makin dekat gabung ke klub sepak bola Indonesia, Arema FC.

Kode yang dilancarkan Comvalius muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Comvalius pada akun Instagram pribadinya.

Comvalius pada hari Kamis (18/04/19) ini mengunggah foto dirinya bersama Hamka Hamzah. Foto tersebut merupakan momen ketika Comvalius masih membela Bali United, dan Hamka Hamzah di PSM Makassar.

Unggahan itu bisa dibilang merupakan kode Comvalius yang belakangan terus dikaitkan dengan Arema FC. Pasalnya, Hamka Hamzah, kini merupakan kapten dari Arema FC.

Kode makin terlihat, lantaran pada kolom komentar, muncul respon dari Hamka Hamzah. Entah hanya bercanda atau memang kode, Hamka Hamzah mengucapkan kalimat kalau dirinya akan bertemu kembali dengan Comvalius.

"Sampai bertemu kembali bro," tulis Hamka Hamzah pada kolom komentar unggahan Comvalius.

© https://www.instagram.com/sylvanocomvalius/
Comvalius unggah foto bareng kapten Arema FC, Hamka Hamzah Copyright: https://www.instagram.com/sylvanocomvalius/Comvalius unggah foto bareng kapten Arema FC, Hamka Hamzah

Comvalius saat ini masih tercatat bermain untuk klub Malaysia, Kuala Lumpur FC. Akan tetapi, Comvalius kabarnya akan didepak, sebab manajemen Kuala Lumpur FA tidak puas dengan penampilannya.

Sosok Comvalius sendiri merupakan bintang yang bersinar di gelaran Liga 1 2017 lalu. Ia sukses menyabet gelar top skor dengan 37 gol, plus membawa klubnya, Bali United, jadi runner-up kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT