Bursa Transfer

Ancelotti Tutup Peluang Man United Datangkan Koulibaly

Jumat, 19 April 2019 11:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United. Copyright: © Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Napoli, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa beknya, Kalidou Kloulibaly tidak akan dijual ke klub manapun.

Pemain sepak bola berpaspor Senegal itu memang tengah gencar dikabarkan akan segera hengkang dari Stadion San Paolo, kandang Napoli.

Manchester United menjadi klub di antrean nomor satu untuk mendapatkan tanda tangan Koulibally. Sudah sejak Januari  2019 lalu Setan Merah ngebet mengejar pemain berusia 27 tahun tersebut karena performa lini belakang mereka yang angin-anginan.

Namun keinginan klub sepak bola asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini bakalan terhalang oleh Carlo Ancelotti yang ingin Koulibaly bertahan.

Ancelotti menyatakan bahwa Koulibaly adalah salah satu bek terbaik di dunia dan ia merupakan aset berharga milik Napoli.

"Koulibaly adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini, dan ia masih mempunyai ruang dan waktu untuk berkembang di sini," kata Ancelotti dikutip dari laman berita olahraga Sportsmole.

Mantan pelatih AC Milan itu juga menegaskan bahwa Koulibaly tidak akan pernah dijual karena klub dan presiden tidak menginginkannya berganti jersey.

"Dia bernilai 150 juta euro (Rp2,3 triliun) dan dia tidak bisa dipindahtangankan. Napoli tidak perlu menjualnya karena memang presiden kami tidak ingin menjualnya." Pungkas pelatih asal Italia tersebut.

Koulibaly telah mencatatkan 43 penampilan dan Ia berhasil mencetak dua gol dan dua assists di semua kompetisi musim 2018/19. Menurut data dari Transfermarkt, kontrak Koulibaly juga baru akan berakhir pada 2023 mendatang. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM