Liga Indonesia

Bintang Naturalisasi Madura United Bicara Atmosfer dan Pilihannya di Pemilu 2019

Jumat, 19 April 2019 14:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo melakukan selebrasi gol dengan Zah Rahan Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo melakukan selebrasi gol dengan Zah Rahan

INDOSPORT.COM - Bintang naturalisasi Madura United, Greg Nwokolo, turut membicarakan atmosfer Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, dimana ia juga ikut menggunakan hak suaranya

Greg Nwokolo melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat kediamannya kawasan Surabaya. Bagi pemain 33 tahun ini, Pemilu 2019 berjalan dengan baik.

"Para petugas dan calon pemilih sama-sama warga negara Indonesia yang menjalankan kewajiban mereka masing-masing," buka Greg dicuplik laman resmi klub.

Lebih lanjut ketika dirinya datang ke TPS, warga sekitar tiba-tiba menyerbu Greg Nwokolo untuk melakukan swafoto. Bagi Greg hal tersebut tidak masalah malah ia senang.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo saat Madura United vs Borneo FC. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTGreg Nwokolo saat Madura United vs Borneo FC.

"Saat mereka meminta berfoto dengan saya, saya layani karena saya senang dan mereka juga sangat senang. Bagian dari cara saya menghibur mereka yang antre dan capek bertugas," sambungnya.

Terkait pilihan Greg di Pemilu 2019 kali ini, suami dari Kimmy Jayanti itu memilih untuk enggan membocorkannya. Karena tak baik untuk mengumbar-umbar pilihan.

“Itu rahasia dan hanya aku dan Tuhan yang tahu. Saya berharap pilihan aku sudah sesuai dengan rencana Tuhan," pungkas pemain Madura United ini.

Terus Ikuti Update Greg Nwokolo dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.