Liga Indonesia

Pernah Perkuat Madura United, Pemain Spanyol Ingin Gantikan Gladiator di Arema FC

Kamis, 18 April 2019 15:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Pablo Rodrigues Aracil saat memperkuat Madura United. Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Pablo Rodrigues Aracil saat memperkuat Madura United.

INDOSPORT.COM - Ramainya isu bursa transfer di Arema FC, membuat Pablo Rodrigues Aracil berhasrat untuk kembali menuntaskan misinya yang tertunda dengan kembali berlaga di Liga 1 musim ini. Usai bermain untuk Madura United, pemain Spanyol itu berharap bisa membela Arema FC menggantikan Robert Lima Guimares alias Gladiator.

Harapan itu muncul atas keterkaitan namanya dengan Arema FC saat ini. Tim Singo Edan juga tengah membutuhkan tambahan tenaga di lini serang, pasca mendepak Robert Lima Guimaraes alias Gladiator yang kurang memenuhi ekspektasi.

"Saya sangat berharap bisa kembali bermain di Indonesia," papar Pablo tanpa menyebut misinya jika suatu saat bermain di klub Liga 1.

Satu tahun bermain di Madura United, membuatnya langsung jatuh cinta dengan atmosfer kompetisi sepak bola Indonesia. Sehingga, misi yang tertunda itu kemungkinan besar adalah bisa meraih trofi juara di Liga 1.

"Saya sudah mencintai karier saya di sepak bola. Begitu pun hari-hari di Indonesia (sewaktu bermain di Madura United)," cetus Pablo.

"Sejauh ini memang belum mendapatkan tawaran dari klub Indonesia, termasuk Arema. Saya tunggu saja perkembangannya," sambung dia.

Berbekal sebagai alumni klub Levante dan Valencia, Pablo mampu tampil moncer di tahun 2016 lalu. Turun di turnamen berformat kompetisi bernama ISC A, dia menyumbang 14 gol dari 30 laga untuk MU.

Namun karirnya meredup saat hijrah ke Singapura tahun 2017. Membela Hougang United, Pablo hanya bisa mencetak 2 gol dari 12 laga di kompetisi S-League, 4 gol di Piala Singapura dan 1 gol di Piala Liga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%