Liga Indonesia

Demi Formasi Ideal, Persipura Geber Latihan Sebelum Libur Paskah

Jumat, 19 April 2019 13:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2019, Persipura Jayapura, sudah kembali berlatih usai pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu). Sederet pemain lokal yang sudah menggunakan hak suaranya pada Rabu (17/4/19) lalu tampak serius menjalani latihan.

Pelatih Luciano Leandro sendiri tidak mau stamina para pemainnya mengendur sebelum Persipura bertolak ke Magelang untuk menjalani pemusatan latihan (TC) pada pekan depan. Dia ingin Boaz Solossa dkk. tetap bugar.

Karena itulah Luciano masih berkutat dengan sejumlah menu yang sama setiap harinya, termasuk latihan fisik guna menjaga kebugaran para pemain. Apalagi, mereka akan menikmati liburan lagi untuk menjalani rangkaian kegiatan Hari Raya Paskah.

"Pagi tadi kita kembali latihan fisik di gym karena pemain perlu terus menjaga fisik mereka," ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (18/4/19).

Luciano juga mengatakan bahwa Persipura masih akan terus berlatih secara intensif sebelum memasuki masa liburan paskah dan menjalani TC di Magelang.

Hal tersebut dilakukan guna mencari formasi ideal dalam skuatnya menjelang sepak mula kompetisi Liga 1 2019. Mereka masih mencari komposisi terbaik lantaran menuai hasil kurang memuaskan di ajang pramusim bertajuk Piala Presiden 2019 lalu.

Berdasarkan draft jadwal yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persipura akan menjalani laga pembuka Liga 1 2019 di markas Borneo FC pada Jumat (10/5/19).   

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%