Bursa Transfer

Demi Rashford, Barcelona Siap Tumbalkan Eks Pemain Pujaan Liverpool

Jumat, 19 April 2019 08:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Barcelona rela melepas Philippe Coutinho demi memboyong Marcus Rashford dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Barcelona memang tengah dikabarkan memburu pemain baru untuk mempertajam lini serang, dan juga sebagai pengganti Luis suarez yang tengah terdegradasi performa karena telah dimakan usia.

Rashford selaku bintang muda Setan Merah telah menampilkan peforma gemilang. Pada musim 2018/19, pemain Timnas Inggris itu berhasil mencetak 13 gol plus sembilan assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

Tentunya performa apik Rashford telah menarik minat Blaugrana (julukan Barcelona) untuk membawanya ke Camp Nou.

Diwartakan oleh situs berita olahraga, Mundo Deportivo, klub raksasa LaLiga Spanyol rela melakukan apa saja termasuk rela melepaskan Philippe Coutinho sebagai upaya tukar guling demi mendapatkan Rashford.

Coutinho yang merupakan mantan pemain Liverpool tak kunjung membuat Ernesto Valverde selaku pelatih terkesan sejak ia tiba di Catalan pada 2018 lalu.

Selain itu, Barcelona juga akan ‘menumbalkan’ Malcom sebagai opsi lain jika Coutinho tak mau kembali ke Premier League. Penawaran ini bisa memberikan keuntungan mengingat Ole Gunnar Solskjaer telah menyatakan bahwa ia akan merekrut pemain muda pada musim panas nanti.

Namun, nampaknya akan sulit bagi El Barca untuk memboyong Rashford, karena Manchester United dikabarkan akan memberikan gaji fantastis kepada Rashford sebagai iming-iming agar ia tetap bertahan di Old Trafford.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT