Liga Indonesia

Diincar Persib, Ini 4 Trofi Prestisius Rene Mihelic di Level Eropa

Jumat, 19 April 2019 19:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© bstandblues.in
Rene Mihelic saat melakukan selebrasi. Copyright: © bstandblues.in
Rene Mihelic saat melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub dengan fans terbanyak di sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan kembali mendatangkan pemain asing baru pada bursa transfer musim ini. Pemain yang dimaksud adalah Rene Mihelic.

Kabar tersebut bermula dari Bobotoh yang membanjiri kolom komentar akun media sosial milik Rene Mihelic. hampir dalam setiap unggahan Rene Mihelic akhir-akhir ini, selalu ada Bobotoh yang mengajak sang pemain untuk datang ke Liga 1.

Kedatangan Rene Mihelic bisa membuat Bobotoh semakin percaya diri untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2019 nanti. Karena Bobotoh saat ini masih kurang percaya dengan Srdjan Lopicic yang mengisi lini tengah Persib.

Sebelum dikaitkan dengan Persib, Rene Mihelic nyatanya pernah meraih beberapa trofi prestisius ketika berkarier di Eropa. Berikut INDOSPORT merangkum empat trofi Rene Mihelic di Eropa.

1. Liga Slovenia 2008/09

Trofi pertama yang pernah diraih oleh Rene Mihelic ia persembahkan saat masih berseragam klub asal Slovenia, Maribor. Mereka sukses memuncaki klasemen dan berhasil meraih gelar Liga Slovenia musim 2008/09.

2. Piala Super Slovenia 2009/10

Pada musim selanjutnya, Rene Miheliic kembali meraih gelar juara Piala Super Slovenia. Itu terjadi ketika Maribor sukses mengalahkan Interblock di partai puncak Piala Super Slovenia musim 2009/10.

3. Piala Liga Slovenia 2009/10

Masih dari musim yang sama, Rene Mihelic sukses meraih trofi Piala Liga Slovenia setelah sukses membungkam Domzale di partai final. Namum Rene Mihelic tidak diturunkan pada pertain puncak tersebut.

4. Liga Hungaria 2013/14

Beberapa musim berselang, Rene Mihelic memutuskan untuk hijrah ke Hungaria untuk memperkuat Debrecen. Pada musim pertamanya di Debrecen, Rene Mihelic langsung membantu timnya meraih gelar Liga Hungaria musim 2013/14. Ia sukses mencetak tiga gol dari 12 laga.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%