Liga Indonesia

Dirumorkan Merapat ke Persib Bandung, Ini Harga ‘Gila’ Rene Mihelic

Jumat, 19 April 2019 14:46 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indian Super League
Rene Mihelic tengah mengontrol bola. Copyright: © Indian Super League
Rene Mihelic tengah mengontrol bola.

INDOSPORT.COM – Kontestan Liga 1 2019, Persib Bandung dikabarkan telah mencoba untuk merekrut pemain asing baru setelah sukses mendatangkan Artur Gevorkyan pada bursa transfer musim ini.

Persib Bandung pun diisukan bakal mendatangkan satu pemain asing tambahan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Maung Bandung dirumorkan mencoba untuk mendatangkan pemain jebolan Timnas Slovenia, Rene Mihelic.

Spekulasi kepindahan Rene Mihelic ke Persib semakin santer terdengar setelah sejumlah Bobotoh beramai-ramai membanjiri kolom komentar sang pemain. Sebagian dari mereka meminta agar Rene Mihelic bersedia merapat ke Persib.

Kedatangan Rene Mihelic ini memang tak terlepas dari isu yang menyebutkan jika manajemen Persib akan melepas Srdjan Lopicic pada bursa transfer musim ini. Pasalnya, Bobotoh mendesak agar Persib mencoret pemain asal Montenegro tersebut.

Rene Mihelic sendiri memiliki segudang pengalaman di sepak bola Eropa. Tak hanya di Benua Biru, gelandang yang saat ini berusia 30 tahun tersebut juga pernah mencicipi persepakbolaan Asia.

Segudang pengalamannya itu membuat Rene Mihelic memiliki harga transfer yang terbilang cukup tinggi. Menurut laporan Transfermarkt, Rene Mihelic dibanderol dengan harga sebesar 350 ribu euro atau sekitar Rp5,5 miliar.

Jika Rene Mihelic benar-benar bersedia memperkuat Persib pada musim ini, maka dirinya akan menyandang status pemain termahal kedua di kubu Maung Bandung. Dirinya bahkan mengalahkan pemain anyar Persib, Artur Gevorkyan (Rp4,7 miliar).

Sedangkan pemain termahal di skuat Persib masih dikuasai oleh Ezechiel N’Douassel. Penyerang asal Chad tersebut memiliki harga transfer sebesar 550 ribu euro atau sekitar Rp8,6 miliar.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%