Liga Indonesia

Setelah Artur Gevorkyan, Persib Segera Datangkan Jebolan timnas Slovenia?

Jumat, 19 April 2019 14:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM – Klub ternama di sepak bola Indonesia, Persib Bandung baru saja mendatangkan pemain asing Asia pada bursa transfer musim ini, yakni Artur Gevorkyan. Namun mereka dikabarkan bakal mendaratkan pemain baru jelang Liga 1 2019.

Tim yang mendapatkan julukan Maung Bandung tersebut dikabarkan mencoba untuk mendatangkan pemain jebolan Timnas Slovenia, Rene Mihelic.

Kabar itu muncul ketika beberapa Bobotoh membanjiri kolom komentar sang pemain. Sebagian dari mereka meminta kepada pemain berusia 30 tahun tersebut untuk datang ke Persib dalam waktu dekat ini.

© Instagram
Kolom komentar Rene Mihelic dibanjiri oleh Bobotoh. Copyright: InstagramKolom komentar Rene Mihelic dibanjiri oleh Bobotoh.

Sekedar informasi, Rene Mihelic merupakan pemain yang bermain sebagai gelandang tengah. Meski demikian ia memiliki kemampuan dalam membantu meningkatkan produktivitas tim.

Seperti yang diketahui, Persib dikabarkan akan melepas Srdjan Lopicic sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Itu tak terlepas dari desakan Bobotoh yang meminta manajemen Persib mendepak pemain asal Montenegro tersebut.

Dengan begitu, nama Rene Mihelic pun dilaporkan masuk dalam radar Persib pada bursa transfer musim ini. Karena posisinya terbilang sama persis dengan yang ditinggalkan Lopicic (jika dirinya benar-benar hengkang).

Rene Mihelic sendiri saat ini masih memperkuat klub kasta teratas sepak bola India, Delhi Dynamos. Menurut laporan laporan Soccerway, Rene Mihelic telah mengoleksi satu gol dan dua assist dalam 16 laga.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%