Liga Indonesia

Jalani Latihan Bersama Persib, Artur Gevorkyan Buat Miljan Radovic Terpukau

Jumat, 19 April 2019 13:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan saat berlatih di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan saat berlatih di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Pemain anyar tim sepak bola Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto (Jupe) sudah belatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/19). Setelah satu hari sebelumnya, diperkanalkan kepada media. 

Seusai memimpin latihan anak asuhnya, pelatih Persib, Miljan Radovic menilai, kedua pemain anyar tersebut memiliki kualitas yang seusai dengan kebutuhan tim untuk mengarungi kompetisi musim 2019. 

"Saya tahu itu dua pemain kualitas bagus mereka kasih untuk Persib good things saya beraharap," kata Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/19). 

Selain itu, pelatih asal Montenegro ini membeberkan kondisi kebugaran kedua pemain anyar tersebut. Menurutnya, kondisi Jupe masih belum fit 100 persen, setelah sebelumnya mengalami cedera engkel. 

Sehingga, menjelang berakhirnya sesi latihan perdana tersebut, pemain yang musim lalu bermain untuk tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FA ini harus berlatih terpisah ditemani fisioterapi, Benediktus. 

"Dan kondisi Jupe belum 100 persen, saya lihat ini jauh dari 100 persen. tapi itu kita punya pelan untuk dia dan dia harus (pemulihan) minimum 20 hari atau satu bulan untuk kondisi 100 persen dan mulai main," jelasnya. 

Sedangkan untuk pemain asal Turkmenistan, Radovic menilai kondisinya dalam keadaan bugar dan bisa langsung menjalankan program latihan secara normal. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Persib, Artur tetap menjaga kebugarannya. 

"Artur dia sudah main di Uzbekistan latihan sama tim, dia sudah bagus. Tapi semua pemain kalau datang ke sini perlu adaptasi, tapi saya lihat hari ini good," ungkapnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%