Liga Indonesia

Doa dan Harapan Sekjen Ratu Tisha di Hari Ulang Tahun PSSI ke-89

Jumat, 19 April 2019 19:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha Destria menghadiri pembukaan Elite Pro Academy Liga 1 Indonesia U-16 musim 2019 di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019). Arif Rahman/INDOSPOR Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha Destria menghadiri pembukaan Elite Pro Academy Liga 1 Indonesia U-16 musim 2019 di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019). Arif Rahman/INDOSPOR

INDOSPORT.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, menghadiri pembukaan Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 di Stadion SPORT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/4/19). 

Pembukaan Liga 1 U-16 ini diawali dengan pemotongan tumpeng untuk merayakan ulang tahun PSSI yang hari ini memasuki usia 89 tahun, kemudian dilanjutkan pertandingan Persib U-16 menghadapi Barito Putera U-16. 

Di kesempatan tersebut, Ratu Tisha turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk induk organisasi sepak bola Indonesia dan tidak lupa berterima kasih kepada seluruh elemen sepak bola nasional. 

"Selamat ulang tahun PSSI. Dalam kesempatan kali ini, saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya pada tiga elemen utama dan penting, pemain, pelatih, wasit," kata Ratu Tisha. 

"Kami yang mengurusi PSSI, manajemen klub, Asprov, afiliasi, dan manajemen pertandingan yang membantu jalannya pertandingan di Indonesia beserta dukungan luar biasa dari suporter," ucapnya menambahkan. 

Selain itu, PSSI juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena perkembangan sepak bola Indonesia tidak lepas dari dukungan pemerintah Indonesia. 

"Kami tidak boleh lupa kalau mereka bintangnya. Kami hanya sebatas aktor di balik layar dan PSSI akan terus melakukan bekerja 24 jam, tidak kenal lelah, berjalan melalui api, halangan rintangan kita lalui bersama," ungkapnya. 

Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 Indonesia U-16 2019 diharapkan menjadi awal untuk kebangkitan sepak bola Indonesia, terlebih untuk persiapan menuju Olimpiade 2024. 

"Di usia 89, diawali dari Bandung, kami berkomitmen melalui program utama elite pro youth U-16 karena kita akan menuju Olimpiade 2024," tandasnya. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%