Liga Indonesia

Hadapi Persija Jakarta, Bali United Terancam Kehilangan Spasojevic dan Platje

Jumat, 19 April 2019 09:48 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© baliunitedfc/Twitter
Malvin Platje membobol gawang Persija Jakarta. Copyright: © baliunitedfc/Twitter
Malvin Platje membobol gawang Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Persija Jakarta di babak perempatfinal Kratingdeng Piala Indonesia, Bali United terancam kehilangan Ilija Spasojevic dan Melvin Platje.

Dua penyerang utama klub berjuluk Serdadu Tridatu itu terancam absen dalam laga leg pertama menghadapi Persija Jakarta yang akan berlangsung pada Jumat (26/04/19) karena  masih mengalami cedera.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sendiri, mengaku masih tersu memantau perkembangan keduannya. Dan belum bisa memastikan apakah Spasojevic dan Platje nantinya bisa main saat terlebih dahulu menjamu Persija Jakarta.

"Mengenai Melvin Platje dan Spaso, saya akan terus memantau kondisi mereka sebelum pertandingan. Tapi kalaupun mereka harus absen, kami masih memiliki pemain depan lainnya yang saya yakin akan mampu membantu tim meraih hasil terbaik," kata pelatih yang karib disapa Teco itu, lewat halaman resmi Bali United.

Meski terancam tanpa dua penyerang utamanya, dengan status sebagai tuan rumah terlebih dahulu, Teco menekankan bahwa Bali United akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan. Demi tak mengecewakan publik suporter Bali United yang pasti akan memadati stadion I wayan Dipta nanti.

"Mengenai bermain dikandang lebih dulu, saya bisa sampaikan bila kami akan bekerja keras di dua pertandingan kandang maupun tandang. Khusus bermain di kandang, tentu kami ingin menang dihadapan suporter," jelas Teco.

Setelah menjalani laga kandang terlebih dahulu melawan Persija Jakarta, Jumat (26/04/19), Bali United akan bergantian bertandang ke markas ke Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi sekitar seminggu setelahnya atau tepat pada Sabtu (04/05/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%