Liga Indonesia

Hadapi Bali United di 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Persija Bakal Diperkuat Simic?

Jumat, 19 April 2019 00:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi Marko Simic mencoba melewati hadangan Ryuji Utomo. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi Marko Simic mencoba melewati hadangan Ryuji Utomo.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat angin segar jelang menghadapi Bali United. Tim Macan Kemayoran dikabarkan sudah dapat diperkuat oleh Marko Simic. 

Persija Jakarta memang menantang Bali United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Tim besutan Ivan Kolev ini akan melakoni laga tandang leg pertama ke markas Bali United pada 26 April 2019 nanti.

Sebelum bertolak ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija dikabarkan sudah dapat diperkuat Marko Simic. Pemain asal Kroasia ini dikabarkan sudah kembali ke Indonesia pada tangg 24 April mendatang.

"Soal Simic saya dengar tanggal 23 keputusan terakhir. Mudah-mudahan tanggal 24 dia bisa bermain bersama kami dan melawan Bali United dia sudah bisa main," ucap Kolev.

Seperti diketahui, Simic saat ini belum dapat bermain untuk Persija, lantaran masih tertahan di Australia, karena terlibat permasalahan hukum tentang pelecehan seksual.

Dia dituduh melecehkan seorang wanita daalm perjalanan Persija ke Australia untuk menghadapi Newcastle Jet pada Februari lalu.