Liga Indonesia

Ivan Kolev Sebut Jadwal Padat Persija Berdampak Buruk

Kamis, 18 April 2019 20:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, nampak tak habis pikir dengan jadwal padat yang dihadapi Persija Jakarta. Kolev menganggap jadwal yang sangat padat akan berdampak buruk bagi klub sepak bola Indonesia berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija memang kembali dihadapi pekan padat. Setidaknya Tim Macan Kemayoran harus bertanding dalam kurun waktu 23 April hingga 8 Mei 2019.

"Situasi sangat buruk sekali, kita sampai 8 Mei dalam waktu 15 hari kita harus bermain sebanyak 5 kali," ucap Ivan Kolev saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Kamis (18/04/19).

Selain buruk, Kolev menilai jadwal padat Persija menjadi sangat berat dilalui. Setidaknya dia harus memutar otak untuk meraih hasil terbaik.

"Itu memang sangat berat untuk pemain dan untuk kita sebagai pelatih. Tapi ini programnya, kita harus ikut dan akan coba untuk memberikan yang terbaik untuk tim," keluh ia.

"Terkait nanti kita lihat hasilnya apa," tukas pelatih asal Bulgaria ini.

Berikut Jadwal Persija dari Tanggal 23 April hingga 15 Mei 2019 : 
23 April : Persija Jakarta vs Ceres Negros
26 April : Bali United vs Persija Jakarta (Piala Indonesia)
1 Mei : Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta (Piala AFC)
4 Mei : Persija Jakarta vs Bali United (Piala Indonesia)
8 Mei : Persija Jakarta vs Semen Padang (Liga 1)
15 Mei : Persija Jakarta vs Shan United FC (Piala AFC)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT