Bursa Transfer

Hazard Hampir Dipastikan Bergabung ke Real Madrid

Jumat, 19 April 2019 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Eden Hazard diperkirakan bergabung ke Real Madrid dalam beberapa hari ke depan. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard diperkirakan bergabung ke Real Madrid dalam beberapa hari ke depan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, sudah hampir dipastikan bakal bergabung di Real Madrid pada musim panas 2019 mendatang.

Kabar bahwa Hazard akan pindah ke Real Madrid memang sudah sangat sering terdengar pada musim 2018/19 ini dan sepertinya, pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut akan benar-benar pindah ke Los Blanchos lebih cepat dari yang diperkirakan.

Menurut laman berita olahraga Marca, pihak Madrid sendiri telah melakukan diskusi dengan Chelsea selama berbulan-bulan lamanya dan pelatih Los Blanchos, Zinedine Zidane sudah meminta sang Fiorentino Perez, presiden Madrid, untuk segera mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Terlebih lagi, Hazard kabarnya sudah tiga kali menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea. Padahal, kontraknya di The Blues akan berakhir pada 2020 mendatang.

Untuk bisa mendatangkan Hazard dari Chelsea, pihak Real Madrid harus merogoh saku mereka. Karena seperti yang dilansir dari laman statistik sepak bola Transfermarkt, Hazard memiliki nilai jual sekitar Rp1,5 triliun.

Terlepas dari kisruh soal transfer, Hazard sendiri merupakan pemain yang gemilang di Chelsea. Eden Hazard sudah mencetak 19 gol dan menyumbang 12 assists pada 44 pertandingan bagi Chelsea di musim 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga dan Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM