Liga Indonesia

Persebaya Berduka, Istri Kiper Imam Fadillah Meninggal Dunia Usai Melahirkan

Jumat, 19 April 2019 20:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Imam Arif Fadillah ikut trial di Persebaya Surabaya. Kamis (10/1/19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Imam Arif Fadillah ikut trial di Persebaya Surabaya. Kamis (10/1/19)

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Jumat (19/4/19) tengah berduka cita. Istri kiper klub sepak bola Indonesia berjuluk Bajul Ijo, Imam Arif Fadilla, yakni Reni Rohaeni meninggal dunia setelah melahirkan anak kedua.

Kabar duka ini pun sampai ke pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Pelatih asal Majalengka itu mengucapkan belasungkawa dan juga duka sedalam-dalamnya untuk sang pemain.

"Semoga istri Imam Arif meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah dan Imam Arif sendiri diberikan ketabahan dan juga kesabaran," ujar Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (19/04/19).

Sayangnya, Djanur belum bisa hadir langsung ke rumah duka Imam Arif untuk melayat. Hal ini dikarenakan Djanur saat ini berada di Surabaya, sedangkan Imam Arif saat ini berada di Bandung.

"Saya baru dapat kabarnya hari ini, jadi saya tidak bisa ke Bandung. Keluarga dan anak saya saja yang saat ini ke sana (rumah duka), kalau saya kesana tidak ada waktu mepet sekali," sambung mantan pelatih Persib dan PSMS tersebut.

Sebagai infromasi, istri Imam Arif Fadilla, yakni Reni Rohaeni merupakan founder dari Lady Vikers atau Viking Girls. Nama Imam Arif sendiri di Bandung sudah cukup dikenal oleh banyak Viking dan Bobotoh karena pernah memperkuat Persib.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%