Bola Internasional

Kapten Persija Akui Jakmania Akan Jadi Kunci Saat Melawan Ceres Negros

Jumat, 19 April 2019 11:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Pertandingan Ceres Negros vs Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Pertandingan Ceres Negros vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Laga kandang Persija Jakarta menghadapi Cerse-Negros di Piala AFC 2019, Selasa (23/04/19) disambut dengan optimisme oleh Ismed Sofyan.

Pemain bintang Persija Jakarta itu optimis klubnya bisa meraih tiga poin penuh, kendati di pertemuan pertama harus bertekuk lutut dari Ceres, 0-1, Rabu (03/04/19).

Salah satu yang menjadi faktor pendukung optimisme Ismed adalah, dukungan ribuan Jakmania yang hampir pasti akan memadati stadion Gelora Bung Karno (GBK) di laga Piala AFC 2019 nanti.

“Tapi kami bermain di kandang dan pasti akan didukung ribuan The Jakmania. Jadi kami optimistis bisa mengalahkan Ceres,” yakin Ismed, lewat halaman resmi Persija Jakarta.

Selain itu, optimisme ISmed juga muncul karena meski kalah di pertemuan pertama, dirinya menilai Persija Jakarta sudah bisa menyulitkan Ceres lewat beberapa peluang yang mampu ciptakan.

“Waktu main di kandang Ceres kami juga punya peluang. Tapi sayang tidak menjadi gol. Nah, mudah-mudahan waktu main di kandang kami bisa memanfaatkan peluang itu menjadi gol kemenangan,” kata pemain asal Aceh itu.

Persija Jakarta sendiri sebenarnya sangat membutuhkan kemenagan di laga kandnag kontra Ceres-Negros nanti, karena hingga kini mereka masih tertahan di peringkat tiga Grup G Piala AFC 2019.

Persija yang baru mengoleksi empat poin, tertinggal dari Becamex Binh Doung dengan tujuh poin dan Ceres-Negros yang memimpin dnegan sembilan poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT