Liga Spanyol

Legenda Real Madrid Tutup Usia, Isco Sampaikan Penghormatan Penuh Haru

Jumat, 19 April 2019 12:56 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Isco turut berduka atas meninggalnya Agustin Herrerin yang sudah lama mengabdikan diri di Santiago Bernabeu demi Real Madrid. Copyright: © getty images
Isco turut berduka atas meninggalnya Agustin Herrerin yang sudah lama mengabdikan diri di Santiago Bernabeu demi Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Isco turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah satu ikon legenda Real Madrid, Agustin Herrerin, lewat sebuah unggahan menyentuh di akun Instagram-nya, Jumat (19/04/19).

Pemain sepak bola yang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut mengunggah sebuah gambar dirinya sedang mengucap salam perpisahan dengan Herrerin. Pada gambar tersebut, terlihat telapak tangan keduanya bersentuhan.

“Terima kasih sudah ada untuk Madridismo selama bertahun-tahun. Benar-benar sosok yang luar biasa, selamat jalan,” tulsi Isco dalam keterangan fotonya.

Selain dua telapak tangan yang bersentuhan, Isco yang hanya terlihat punggungnya pun juga seolah sedang bertatapan dengan mendiang Herrerin. Latar belakang didominasi warna biru pun membuat gambar tersebut terlihat semakin menyentuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Isco Alarcon Suarez (@iscoalarcon) on

Sejak pensiun sebagai pemain, Herrerin mengabdikan hidupnya bekerja di Santiago Bernabeu dan mengurus segala keperluan ruang ganti para pemain Real Madrid. Dedikasinya begitu tinggi dan tidak mengenal lelah ketika dimintai bantuan. 

Sejumlah warganet Instagram pun turut menyampaikan dukacita sedalam-dalamnya. Herrerin yang sudah mengabdi selama 50 tahun untuk Real Madrid tersebut meninggal dunia pada usia 86 tahun dan mendapat apresiasi tinggi dari pihak klub.

“Karier profesionalnya telah membuat dirinya menjadi panutan di klub kami, tempat di mana ia mendedikasikan seluruh hidupnya. Dia selalu dicintai presiden klub, direktur, para pemain, dan para madridismo,” demikian bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Semasa hidupnya, Herrerin telah banyak berkontribusi untuk Real Madrid dan keberadaannya pun sangat dihormati oleh para pemain sepak bola dan suporter Los Blancos. Kesetiannya pun juga diapresiasi publik sepak bola Spanyol dan dunia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM