Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester City vs Tottenham Hotspur

Jumat, 19 April 2019 17:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Tim/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur. Grafis:Tim/Indosport.com Copyright: © Grafis:Tim/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur. Grafis:Tim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Lagi, Manchester City akan kembali bertemu dengan Tottenham Hotspur pada Sabtu Sabtu (20/04/19) pukul 18.30 WIB di Etihad Stadium. Bertemu di pekan ke-35 Liga Primer Inggris, mampukah Manchester City membalaskan sakit hati usai disingkirkan Tottenham di perempatfinal Liga Champions?

Pertandingan kali ini bisa menjadi ajang balas dendam untuk Manchester City setelah mereka baru saja disingkirkan oleh Tottenham dari laga Liga Champions. Walaupun mendulang kemenangan dengan skor 4-3 di leg kedua perempatfinal Liga Champions, namun Manchester City terpental lantaran kalah dalam agresivitas gol tandang lewat agregat 4-4.

Bila Manchester City mampu tampil lebih garang bukan tidak mungkin mereka mampu menghempaskan Tottenham dari peringkat empat besar. Secara peringkat Manchester City kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 83 poin.

© Grafis:Tim/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur. Grafis:Tim/Indosport.com Copyright: Grafis:Tim/Indosport.comPertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur. Grafis:Tim/Indosport.com

Sementara itu, Tottenham Hotspur kini duduk di tepat berada di bawah Manchester City, tepatnya di peringkat ketiga klasemen dengan 67 poin. Peringkat The Lilywhites bisa disalip oleh Chelsea, Arsenal, dan Manchester United jika kalah dari City.

Player To Watch

Manchester City : Sergio Aguero

Sergio Aguero nampaknya akan kembali diberi kepercayaan untuk mendominasi permainan di laga Sabtu nanti. Bermodalkan 19 gol dan 7 assist pria berusia 30 tahun ini dipercaya mampu kembali membobol gawang lawan.

Jika Agüero mampu bekerjasama dengan Leroy Sane dan Raheem Sterling di posisi depan penyerangan City akan sulit dibendung. Bukan tidak mungkin mereka benar-benar akan membalaskan dendamnya.

Tottenham Hotspur: Son Heung-min

Dalam dua pertandingan di Liga Camphions  melawan Manchester City, Son Heung-min berhasil memperlihatkan permainan apik. Dalam leg pertama Liga Champions pria berkebangsaan Korea Selatan ini mampu mempersembahkan kemenangan pada Tottenham dengan mencetak satu gol ke gawan The Citizens.

Di leg kedua, Son Heung-min akhirnya sukses menyingkrikan Manchester City dari Liga Champions lewat dua golnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%