Liga Indonesia

Sudah Dapat Striker Baru, Arema FC Buka Suara soal Incar Sylvano Comvalius

Jumat, 19 April 2019 14:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Arema FC tampak tidak terpengaruh pada segala rumor yang berhembus liar di publik sepak bola Indonesia perihal kedatangan striker asing baru jelang bergulirnya Liga 1 2019. Arema FC kini disebut-sebut akan mendatangkan eks penyerang Bali United, Sylvano Comvalius.

Klub berlogo singa itu masih pada pendiriannya, untuk tidak menyebut sejengkal pun identitas striker baru mereka. Bahkan, mereka berani mengklaim sudah mendapatkan sosok striker baru yang dimaksud.

"Sudah dapat striker nya. Kami tinggal menunggu dia datang ke Malang," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada INDOSPORT, Jumat (19/04/19).

Klaim itu pun sekaligus upaya Arema FC untuk menepis semua spekulasi yang semakin berkembang pesat. Kendati demikian, manajemen Arema juga sangat terbuka atas semua isu yang berhembus di bursa transfer jelang kompetisi bergulir.

"Harapan kami, semoga dia bisa cepat beradaptasi dan bisa membantu tim mencapai target juara liga," sambung Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Arema FC sempat dikaitkan dengan sejumlah nama perihal pengganti dari Robert Lima Guimaraes. Striker Brasil berjulukan Gladiator itu secara resmi diberhentikan dari skuat Arema usai meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

Dua nama diantaranya sudah familiar, lantaran pernah mengecap pengalaman bermain di Indonesia yaitu Sylvano Comvalius yang menyabet 37 gol bersama Bali United musim 2017, serta Pablo Rodrigues Aracil yang melesakkan 14 gol untuk Madura United tahun 2016 silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%