Bola Internasional

Sudah Fit, Novri Siap Bela Persija Lawan Ceres-Negros di Piala AFC 2019

Jumat, 19 April 2019 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Gaya Novri Setiawan, setelah membuat gol untuk Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Gaya Novri Setiawan, setelah membuat gol untuk Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Winger Persija Jakarta, Novri Setiawan, dipastikan siap untuk bermain saat menjamu Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/19). Dia dianggap sudah pulih total dari bekapan cedera.

Hal ini diutarakan langsung oleh dokter tim Persija, Donny Kurniawan. Pria yang kerap disapa Doc Bro ini mengatakan bahwa Novri sudah tidak lagi merasakan sakit di kakinya.

"Dari hasil kemarin saat laga uji coba melawan Persita Tangerang performanya sangat bagus. Perkembangan proses pemulihan cedera Novri juga cukup cepat," ucap Doc Bro.

Pemain asal Sumatera Barat ini memang tampak bermain saat Persija menjalani laga uji coba melawan Persita. Dimainkannya Novri menjadi bagian rencana penyembuhan dirinya.

"Kami sengaja memainkan Novri di babak kedua karena kami ingin dia adaptasi lagi kembali ke lapangan setelah beristirahat cukup lama," tukas Doc Bro.

Sebagaimana diketahui, Novri sebelumnya mengalami cedera saat membela dengan tim nasional Indonesia. Kondisi tersebut memaksa jebolan program Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Uruguay ini harus absen membela Macan Kemayoran dalam beberapa pertandingan.

Persija akan menantang Ceres-Negros sekaligus mengusung misi balas dendam atas kekalahan di markas sang rival, 3 April silam. Raihan poin penuh bisa membuat Novri dkk. memperbesar peluang lolos ke fase gugur.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT