Liga Indonesia

3 Fakta Obamefi Martins, Eks Inter yang Bisa Gantikan Amido Balde di Persebaya

Sabtu, 20 April 2019 20:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport
Obafermi Martins layak gantikan Amido Balde? Copyright: © Indosport
Obafermi Martins layak gantikan Amido Balde?

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya sepertinya bisa mempertimbangkan nama Obafemi Martin untuk direkrut dan menggantikan posisi Amido Balde.

Persebaya Surabaya belakangan memang sedang memiliki masalah dengan sosok penyerangnya, Amido Balde. Banyak Bonek, pendukung setia Persebaya Surabaya, yang menilai Amido Balde kurang bisa menjadi penyerang tajam.

Khususnya setelah gelaran Piala Presiden 2019 lalu berakhir, Amido Balde, yang selalu diandalkan Persebaya Surabaya, gagal mencetak gol sama sekali ketika jumpa Arema FC di laga final.

Melihat kritikan yang terus mengalir kepada Amido Balde, Persebaya Surabaya tentu harus ambil tindakan. Bajul Ijo jelas bisa memberikan waktu kepada eks Celtic itu untuk beradaptasi dan meningkatkan peformanya.

Akan tetapi, jika cara itu tak bisa menghasilkan buah manis juga, Persebaya Surabaya dapat mengambil jalan lain. Bajul Ijo bisa memboyong penyerang baru lagi yang kualitasnya bisa di atas Amido Balde.

Nama yang mungkin bisa jadi opsi perekrutan adalah Obafemi Martins. Sosok Martins, yang sama-sama berasal dari Afrika, memiliki reputasi lebih mentereng sehingga layak dicoba Persebaya Surabaya.

Apalagi, kini Martins sedang tak memiliki klub, usai dilepas Shanghai Shenhua pada 1 Januari 2019 lalu. Status Martins yang sedang menanggur ini mungkin makin memudahkan Persebaya Surabaya untuk merekrutnya.

INDOSPORT pun lantas coba mengulas lebih dalam mengenai sosok Martins tersebut. Berikut beberapa fakta mengenai Martins, eks Inter Milan yang bisa gantikan Amido Balde di Persebaya Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%