Liga Champions

Barcelona vs Liverpool di Semifinal Liga Champions: Coutinho Kirim Pesan untuk Fans The Reds

Sabtu, 20 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/Getty Images
Gaya selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Liga Champions: Barcelona vs Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/04/19). Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Gaya selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Liga Champions: Barcelona vs Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/04/19).

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Philippe Coutinho memberikan pesan yang mengejutkan untuk fans Liverpool jelang pertemuan keduanya di semifinal Liga Champions.

Seperti yang kita ketahui, Liverpool berhasil menyingkirkan Porto di perempatfinal Liga Champions dengan agregat 6-1.

Sedangkan Barcelona, mampu menghajar klub wakil Inggris, Manchester United dengan total agregat 4-0. Maka dari itu, Barcelona dan Liverpool akan bertemu di semifinal Liga Champions.

Pertemuan Barcelona dan Liverpool di semifinal ini semakin menarik, pasalnya mantan bintang The Reds, Coutinho akan kembali ke Anfield dan kali ini sebagai lawan.

Nah, jelang pertandingan tersebut Coutinho ditanya oleh fan Liverpool dalam sesi tanya jawad di akun Instagram Nissan Football.

© Instagram/Nissan Football
Bintang Barcelona, Philippe Coutinho mengirimkan pesan untuk fan Liverpool Copyright: Instagram/Nissan FootballBintang Barcelona, Philippe Coutinho mengirimkan pesan untuk fan Liverpool

"Bagaimana perasaan Anda bermain melawan Liverpool?" salah satu pertanyaan seorang fan. Kemudian, Coutinho pun menjawab pertanyaan itu "Sangat bersemangat."

Sementara itu, Coutinho sendiri telah membela Liverpool sekitar lima tahun. Pesepak bola asal Brasil ini telah membuat 138 penampilan bersama The Reds dan mencatatkan 34 gol.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM