Liga Indonesia

Berada di Surabaya, Mauricio Leal Merapat ke Persebaya?

Sabtu, 20 April 2019 05:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Mauricio Leal sedang latihan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Mauricio Leal sedang latihan.

INDOSPORT.COM – Bek asal Brasil yang terakhir membela klub Mitra Kukar, Mauricio Aparecido Maciel Leal sedang berada di Surabaya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mauricio Leal terlihat fokus menjalani latihan pribadi bersama seorang mentor bernama Claudio de Jesus.

Bertempat di kawasan perumahan elite wilayah Surabaya, Leal serius melahap latihan fisik dan teknik dengan fasilitas seadanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mauricio Leal - Defender (@mauricioleal03) on

Di samping itu, Mauricio Leal tidak ketinggalan menyempatkan bertemu rekan-rekannya asal Brasil, yakni Beto Goncalves dan Hilton Moreira.

Beto kini telah menjadi Warga Negara Indonesia dan membela Madura United, sedangkan Hilton sedang mengurus proses naturalisasi setelah merapat ke Sriwijaya FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by claudio de jesus (@cbj266) on

Belakangan ini, Persebaya Surabaya tengah dikaitkan dengan beberapa pemain asing, terutama yang berposisi sebagai bek, mengingat Otavio Dutra sebentar lagi mengantongi kewarganegaraan Indonesia.

Otomatis slot pemain asing yang ditinggalkan oleh Dutra akan kosong. Persebaya Surabaya bukan tidak mungkin akan mencari bek asing baru.

Salah satu nama yang tengah dikaitkan dengan Persebaya Surabaya ialah Antonio Asanovic. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan Mauricio Leal akan bergabung ke Bajul Ijo.

Mauricio Leal terakhir membela Mitra Kukar di Liga 1 2018. Meski Naga Mekes terdegradasi, ia sukses membukukan 4 gol dan 5 asis dalam 31 pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%