Liga Indonesia

Dikaitkan dengan Eks Striker Lazio, Ini Tanggapan Heboh Pelatih Persebaya

Sabtu, 20 April 2019 17:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman setelah memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT, Rabu (27/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman setelah memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT, Rabu (27/3/19).

INDOSPORT.COM - Menjelang sepak mula kompetisi Liga 1 2019, jagat media sosial klub-klub, khususnya Persebaya Surabaya, tengah ramai membahas soal pemain baru. Suporter belakangan menyebut-nyebut nama Mika Rokavec.

Kiprah pemain itu boleh dibilang mentereng lantaran pemain berpaspor Slovenia tersebut pernah memperkuat tim asal Italia, Lazio, tepatnya untuk tim junior. Kabar ini coba dikonfirmasi oleh INDOSPORT kepada pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Arsitek sepak bola asal Majalengka itu langsung membantah kabar soal perekrutan Rokavec. Dia mengatakan bahwa Persebaya sampai saat ini sedang tidak merekrut pemain baru lagi. 

"Saya juga bingung kok ada kabar seperti itu. Kami saja belum kepikiran sampai ke situ. Yang pasti kabar itu tidak benar sama sekali. Saya juga heran kok ramai kabar itu di media sosial," kata Djadjang, Sabtu (20/4/19).

Sekadar mengingatkan, kabar soal Rokavec ini sudah berhembus sekitar dua minggu belakangan ini. Pada rumor itu dikabarkan jika Persebaya tengah berebut tanda tangan pemain dengan musush bebuyutan mereka, Arema FC.

Sementara itu, sang pemain sendiri sudah mengatakan bahwa dua tim tersebut tidak ada yang berinisiatif untuk berkomunikasi dengannya. Namun, keinginan dari suporter Persebaya begitu deras mengalir ke sosial media pribadinya, @mikarokavec.

Berdasarkan draft jadwal pertandingan yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persebaya bakal menghadapi Tira-Persikabo dalam pertandingan pembuka Liga 1 2019, Sabtu (11/5/19) mendatang.

Sementara itu, Persebaya juga tengah bersiap menjalani partai leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 kontra Madura United yang akan digelar pada Kamis (25/4/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT