Liga Indonesia

Ini Tujuan Panpel Persija Lakukan Gebrakan untuk Suporter Disabilitas

Sabtu, 20 April 2019 12:19 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pihak panitia penyelenggara (Panpel) Persija Jakarta mempunyai tujuan tersendiri untuk supoter mereka yang membutuhkan perhatian lebih saat lawan Ceres Negros.

Mereka benar-benar memperhatikan betul aspek suporter untuk laga keempat Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta vs Ceres Negros di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Selasa (23/04/19) mendatang.

Mereka menyediakan secara khusus kuota tiket untuk penyandang disabilitas yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung.

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan menyebut tujuan disediakannya tiket khusus untuk penyandang disabilitas di laga tersebut agar memudahkan mereka dalam menyaksikan Bambang Pamungkas dkk berlaga.

"Kami memfasilitasi teman-teman Jakmania untuk penyandang disabilitas yang ingin menonton laga melawan Ceres. Apalagi Stadion GBK memiliki fasilitas yang membuat mereka nyaman menonton pertandingan,” Ujar Haen.

Hanya saja, Haen menyebut untuk kuota tiketnya sendiri jumlah kursi terbatas. Rencananya tiket dapat dibeli secara khusus secara online di loketpersija.com atau go-tix.id.

"Harganya kami jual yakni Rp75 Ribu. Memang jumlahnya masih terbatas tapi kami jamin mereka akan dengan nyaman menonton laga tersebut. Nantinya mereka akan ditempatkan di zona khusus di tribun sebelah barat,” tambahnya.

Secara keseluruhan pihak panpel akan melepas sebanyak 60.500 lembar tiket untuk laga melawan Ceres. Tiket bisa didapatkan secara online dengan rincian harga Rp75 ribu untuk kategori tiga, kategori satu dijual seharga Rp150 ribu , dan VIP Rp200 ribu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM