Liga Indonesia

Ke Luar Negeri, Gian Zola ‘Tinggalkan’ Persib Bandung

Sabtu, 20 April 2019 05:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: © pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

INDOSPORT.COM – Kedatangan striker asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, ke klub sepak bola Indonesia Persib Bandung membuat posisi Gian Zola terjepit.

Kehadiran Gevorkyan membuat komposisi pemain depan Persib Bandung semakin gemuk. Sebelumnya, Maung Bandung juga telah mendatangkan Esteban Vizcarra dan Frets Butuan di lini depan.

Kondisi ini membuat Gian Zola yang baru hadir lagi ke Persib Bandung usai dipinjamkan ke Persela Lamongan menjadi tidak aman.

Di tengah kondisi tersebut, rupanya Gian Zola memilih untuk ‘meninggalkan’ Persib Bandung sementara waktu ke luar negeri.

Melalui video Instagram story, Gian Zola tengah menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci bersama sejumlah sanak keluarga.

Adik Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, juga menyempatkan untuk memberi ucapan doa agar sang kakak dapat menjalankan ibadah dengan lancar.

© Instagram/@beckhamputran
Unggahan Instagram story Beckham Putra Nugraha kepada Gian Zola yang menjalani ibadah umroh. Copyright: Instagram/@beckhamputranUnggahan Instagram story Beckham Putra Nugraha kepada Gian Zola yang menjalani ibadah umroh.

Sementara itu, Gian Zola terakhir tampil bersama Timnas Indonesia U-23 asuhan pelatih Indra Sjafri di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

Ia juga menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-22 yang sukses meraih juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja beberapa waktu yang lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%