Bursa Transfer

Klub Liga Primer Inggris Siap Tampung Striker Buangan AC Milan

Sabtu, 20 April 2019 08:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Andre Silva, striker AC Milan yang kini bermain di LaLiga Spanyol bersama Sevilla. Copyright: © GettyImages
Andre Silva, striker AC Milan yang kini bermain di LaLiga Spanyol bersama Sevilla.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers, dikabarkan siap untuk menampung striker AC Milan yang kini dipinjamkan ke Sevilla, Andre Silva.

Striker berusia 23 tahun itu bergabung dengan tim Andalusia tersebut dengan status pinjaman musim panas lalu. Ia sempat mencetak hat-trick dalam penampilan pertamanya di La Liga melawan Rayo Vallecano.

Namun menurut berita sports, Forza Italian Football, setelah itu, penampilan Silva meredup. Ia hanya mencetak enam gol lebih banyak dalam 26 penampilan dan hanya 1 gol di 2019.

Akibatnya, Sevilla memutuskan mereka tidak akan menggunakan opsi pembelian untuk menjadikan kepindahan Silva secara permanen. Itu berarti Silva mau tak mau harus kembali ke Milan pada akhir musim 2018/19.

AC Milan yang kini sudah mempunyai Krzysztof Piatek, dikabarkan akan menjual Andre Silva ke klub manapun. Klub asuhan Gennaro Gattuso itu tidak akan mau meminjamkan lagi pemain timnas Portugal tersebut.

Dilansir dari laman berita olahraga Tribal Football, Wolves dikabarkan siap menampung mantan pemain FC Porto tersebut. Walaupun begitu belum ada laporan lebih lanjut tentang proposal penawaran yang dilayangkan Wolves kepada AC Milan, apakah hanya akan dipinjam atau langsung dibeli.

Silva bergabung dengan Rossoneri dari Porto di musim panas 2017 dengan biaya 31,5 juta euro (497 miliar rupiah), tetapi ia hanya berhasil dua gol dalam 24 penampilan Serie A Italia selama debutnya.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%