Bursa Transfer

AC Milan Siapkan 3 Nama Pengganti Suso dan Calhanoglu

Jumat, 19 April 2019 12:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Hakan Calhanoglu dalam laga Arsenal vs AC Milan. Copyright: © Getty Images
Hakan Calhanoglu dalam laga Arsenal vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan beberapa nama untuk dijadikan pengganti Hakan Calhanoglu dan Suso yang tampil kurang memuaskan di beberapa laga terakhir Rossonerri.

Pelatih Gennaro Gattuso merasa performa lini depan mereka sedang turun dalam beberapa bulan terakhir. Suso yang diawal musim menjadi sosok yang paling diandalkan kini tampil biasa-biasa saja.

Sedangkan Calhanoglu tidak bisa memenuhi ekspetasi para fans AC Milan sejak didatangkan dari Bayern Leverkusen pada 2017 lalu.

Menanggapi situasi ini, direktur olah raga AC Milan, Leonardo de Araujo telah mempersiapkan tiga nama untuk menjadi pelapis atau pengganti jika Calhanoglu maupun Suso hengkan dari San Siro.

Dilansir dari laman olah raga Tuttosport, nama pertama yang paling mungkin untuk didatangkan AC Milan adalah pemain klub sepak bola asal Brasil, Gremio, Everton Soares.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut menjadi favorit untuk didatangkan ke Milan musim depan. Leonardo memang dikenal memiliki insting untuk mencari pemain berbakat dari Brasil, contoh yang paling terbaru adalah Lucas Paqueta.

Nama kedua yang menjadi incaran Diavolo Rosso adalah Florian Thauvin, pemain Marseille yang dikabarkan akan segera hengkang akhir musim nanti. 

Media asal Prancis, France Football, mengabarkan bahwa sudah ada pertemuan diantara kedua klub untuk membahas masa depan Thauvin. Pihak Marseille siap melepas Thauvin ke AC Milan dengan tranfser 30-40 juta euro atau sekitar Rp478-637 miliar. Thauvin sendiri memasuki dua tahun terakhirnya bersama Marseille.

Pemain sayap Barcelona, Malcom menjadi nama terakhir yang diperhitungkan AC Milan. Gattuso meyakini bahwa Malcom adalah sosok yang tepat dan memiliki kemampuan selevel dengan Suso.

Namun untuk mendatangkan Malcom, AC Milan harus siap-siap merogoh kocek lebih dalam lagi. Barcelona hanya mau melepas mantan pemain Bordeaux itu dengan 50 juta euro atau sekitar 792 miliar rupiah.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%